Tentang Saya

Saya adalah seorang pemudah yang berasal dari sebuah daerah di pojok Sulawesi Selatan. Nama daerah tersebut adalah Tana Toraja. Bagi sebagian anak muda sekarang mungkin tidak begitu kenal. Daerah ini memiliki kekayaan budaya yang bernilai tingg. Salah satu yang terkenal yaitu aluk todolo.

Tana Toraja terletak di atas pegunungan, sehingga suhu udara sangat dingin. Bisa mencapai 10 dearajt. Selain kebudayaan, Toraja juga memilki makan kas yang paling saya sukai, yaitu pa'piong duku bai, mmm jadi laper deh..he...he..!! Pa'piong itu sendiri adalah jenis makan yang di masukan ke bambu, kemudian di bakar. Aku rindu berat dengan Toraja. I Love U Full..!!



Itulah sedikit riwayat tentang saya.
Kalau ada yang perlu di tanyakan silahkan hubungi saya melalui halamn kontak yang tersedia. Saya akan dengan senang hati menjawabnya selama saya bisa. Kurre sumanga' pole paraya...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar