JOKOSUSILO PENIPU ATAU BUKAN PENIPU?


Ini pertanyaan yang timbul dalam benak saya, Jokosusilo penipu atau bukan penipu? Silahkan jawab sendiri menurut pendapat anda. Kalau pendapat saya sendiri, Jokosusilo penipu atau bukan penipu, tergantung di lihat dari sisi mana dulu. Kalau untuk orang yang benar-benar newbe, Jokosusilo bisa di bilang penipu. Kenapa? karena sudah membohongi orang dengan kata-kata manisnya. Contoh kecil saja, mana bisa seorang pemula menghasilkan puluhan juta dalam sebulan! Jangankan puluhan juta, ratusan ribu aja masih sulit. Ini kan salah satu pembohongan publik namanya, apalagi yang membeli ebook Jokosusilo adalah kebanyakan pemula yang masih tidak tau apa-apa. Kalau kebetulan yang beli adalah orang yang sudah tau tentang dunia bisnis online mungkin tidak masalah.
Contoh Davit yang katanya menghasilkan 20 juta dari membeli produk SMUO milik Jokosusilo dalam bulan pertama. Ini bisa mungkin bisa tidak, kenapa karena setahu saya Davit itu sudah bergelut di dunia internet sudah cukup lama. Kalau tidak salah seh se-angkatan sama Dini Shanti founder DBC-Network. Bagaimana kalau teman-teman yang membeli ebook Jokosusilo adalah anda yang tidak bisa membuat website? Tidak mungkin kan hanya membeli ebooknya saja untuk bisa menghasilkan puluhan juta perbulan!

Kalau ada yang comment, wah Jokosusilo bukan penipu kok! isi dari ebooknya bermutu kok! Hanya orang sirik aja yang ngomong begitu! dll. Saya berani bicara seperti ini karena saya sudah membaca ebook SMUO tersebut. Buat teman-teman yang mau, saya kasih gratis, tidak perlu beli dengan harga Rp 250,000.  Lagipula nilai segitu tidak sebanding dengan isi dari ebook Jokosusilo. Di toko buku juga banyak boku yang bermutu dengan harga yang sebanding, tidak perlu mengeluarkan uang sebesar itu.

Kalau ada yang mau ebook SMUO gratis, silahkan tinggalkan comment, nanti saya kasih link downloadnya. Dengan senang hati saya mau kasih buat anda yang membutuhkannya, biar sama-sama bisa tau benar tidak untuk seorang pemula bisa menghasilakn puluhan juta dari internet. Kalau teman-teman mau kaya, belajar dengan sungguh-sungguh tentang internet, mulailah dari yang mudah dulu, jangan mau kaya mendadak. Kalau lihat Jokosusuilo punya rumah mewah seperti yang di pajang di websitenya, dia mencapai itu juga denga perjuangan selama kurang lebih 10 tahun.

Kalau hanya membutuhkan motivasi,maka ebook jokosuilo bukanlah penipu. Kenapa? karena dengan membaca ebook tsb, kita jadi termotivasi untuk mau ikut menjadi sukses di internet. Tapi kalau tujuannya membeli ebook Jokosusilo untuk cepat kaya, maka saya katakan anda salah besar. Karena di ebook tersebut tidak ada satupun cara yang mengajarkan bagaimana agar bisa menjadi kaya. Kalau menurut saya SMUO bukan judul yang tepat, karena didalamnya hanya ulasan-ulasan tertulis. Saya yakin semua orang juga bisa kalau hanya mengulas doang.

Bayangkan aja, membuat website aja Jokosusilo tidak bisa, bagaimana dia berani mengatakan dia punya system otomatis! Setau saya semua website Jokosusilo yang membuatnya adalah gempar.com. Dari sini aja sudah bisa di pastikan Jokosusilo penipu atau bukan penipu, tergantung anda menilainya. Saya tau resiko menulis ini pasti banyak pro dan kontra, tapi tidak apa-apa, biar semua tau. Ingat..!! jangan membeli hanya iklannya saja, tapi beli isinya juga yang bermutu. Salam newbe..!!

15 komentar:

  1. nice info gan..hampir aja gw ketipu..

    BalasHapus
  2. boleh minta dong ebook joko susilo nya... abis penasaran....

    BalasHapus
  3. untung gak jadi beli. tapi penasaran seperti apa ya isi ebook joko susilo. bisa dikirim ebooknya?

    BalasHapus
  4. kebetulan broer.. ne newbie yang penasaran banget, pse send the article.. thk's berat..

    BalasHapus
  5. Mungkin info ini bisa menjadi peringatan buat kita bahwa bisnis itu tidak Smartphone Androidmudah dan perlu kerja keras

    BalasHapus
  6. boleh minta link download ebooknya?

    BalasHapus
  7. Mas, minta link download ebooknya.
    lagi mencoba mencari uang dari internet nih.

    BalasHapus
  8. Mas saya juga bisa minta link ebooknya,
    sdg belajar internet, biar tdk termasuk yg ketipu...
    tmks banyak ya...

    BalasHapus
  9. Mantap ni ilmunya... sharing donk ebooknya gan...

    BalasHapus
  10. Ea aq jg bingung..aneh..msa iya dy gaptek gt..bkin email ja gbs wkt itu kok bs lgsg bikn web tnpa nyewa jasa..brp bln launcing pecah telor..hehe..byk keganjilan wktu q bc ebook ttg hsl wawancara joko.knp kok g di ulas proses dr dy awam internet jd bs?lo g nipu kn proses ini malah point penting bgt..biar pemirsa g tanda tnya..hehe..org gtau internet kok dlm sekejp jd pinter..gmn itu?heee

    BalasHapus
  11. saya mau dong ebooknya, kalau boleh tolong kirim ke zee1403@gmail.com. makasih..

    BalasHapus
  12. boleh di share ebooknya, pengen baca apa isinya

    BalasHapus
  13. Reliable Divorce Law firms make certain you are offered together with the ability along with knowledge for you to... One. Recognize the most important thing to your circumstance, and just what to ignore. Identify when/if you may need added professionals, we.electronic. private investigators or perhaps forensic auditors or an accountant, and how to uncover those specialists. Help, in the event the celebrations consent, mediators and the mediation method. Believe that or otherwise not, people that are going through divorce, sometimes turn into a small out of kilter and illogical.
    virginia divorce attorney
    The very thought of concluding one particular part of his or her life is disheartening, triggering significantly hardship and also distress. The worst thing these individuals have to handle will be the look for a divorce attorney. Those who will be dealing with a new divorce will most likely find that they are coping with an incredibly difficult and also emotive circumstance. The very thought of finishing 1 portion of their particular life's demoralizing, creating a lot problems along with misunderstandings.

    BalasHapus